• Mengenal Lebih Dekat Kartu Kicker Dalam Permainan Poker



    Apa itu kartu Kicker dalam permainan poker? Apakah seperti kombinasi kartu lainnya? Anda yang belum mengetahui informasinya sudah tepat membaca tulisan berikut. Tidak dapat dipungkiri bahwa permainan kartu poker cukup banyak aturan beserta pernak-pernik di dalamnya. 

    Dengan begitu, Anda yang mengaku sebagai pecinta pokerqq dan ingin menjadi pemain profesionalnya harus mengetahui seluk beluknya. Tujuannya hanya satu, yaitu menjadi pemain profesional yang selalu menang dalam tiap turnamen atau permainannya.

    Nah, cara efektif untuk menjadi pemain poker profesional, yaitu menguasai kombinasi kartunya. Ada cukup banyak kombinasi kartu poker yang perlu Anda ketahui, pelajari, dan praktikkan. Semuanya penting dan mutlak Anda kuasai. Namun, Anda bisa mempelajarinya satu per satu terlebih dulu. Belajar secara bertahap dan tidak perlu tergesa-gesa. Salah satunya yang perlu diketahui adalah perihal kartu Kicker. Untuk lebih jelas informasinya, silakan membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat bagi Anda sekalian.



    Perlu Anda ketahui bahwa Kicker bukanlah kartu kombinasi poker. Kicker merupakan istilah bagi kartu penentu untuk menentukan kombinasi kartu mana dari beberapa pemain yang lebih tinggi dan memenangkan permainan. Kicker menjadi penentu saat ada minimal dua pemain poker mempunyai kombinasi kartu yang sama, tetapi berbeda nilainya.

    Sebagai contoh, Anda berhasil menyusun kombinasi High Card yang terdiri atas kartu As wajik, Queen keriting, 9 daun hitam, 3 keriting, dan 6 daun hitam. Pada saat itu, lawana Anda juga High Card dengan kombinasi kartu As keriting, Jack wajik, 9 hati merah, 3 daun hitam, dan 6 wajik. Setelah dilihat kartunya, Anda bersama pemain lain mempunyai As. 

    Oleh karena itu, diberlakukan kartu Kicker di mana kartu berikunya yang dilihat untuk mengetahui mana yang nilainya tertinggi. Ternyata, Anda mempunyai kartu Queen keriting sementara lawan mempunyai kartu Jack wajik. Dengan begitu, kartu Anda lebih unggul sehingga berhasil mengalahkan kombinasi kartu milik lawan.

    Itulah sedikit informasi mengenai kartu Kicker yang cukup menarik untuk disimak. Baca dan pahami tulisan di atas, siapa tahu bermanfaat di kemudian hari saat Anda bermain poker.

    No comments