• Mengenal Lebih Dekat Kartu High Card Dalam Permainan Poker



    Disebut kartu High Card karena kombinasi kartu pokernya yang paling tinggi. Di mana kombinasi kartu tersebut akan mengalahkan semua kombinasi kartu yang didapatkan oleh lawan. Maka dari itu, banyak pemain poker ingin mendapatkan kartunya. Namun demikian, tidak semudah kombinasi kartu lainnya. Tingkat kesulitan mendapatkan kartunya sangat tinggi. Bahkan, seorang pemain poker senior, berpengalaman, dan profsional juga sulit mendapatkannya dalam sebuah permainan.

    Meskipun yang paling tinggi dan paling sulit mendapatkan kartunya, tetapi tidak ada salahnya Anda semua mengetahui informasinya. Dengan begitu, Anda bisa mempelajari sekaligus mempraktikkannya langsung di lapangan. Sebelum bisa melakukannya, silakan membaca sedikit tulisan di bawah ini mengenai kartu High Card.

    High Card atau juga bisa disebut No Pair, yaitu kombinasi kartu poker yang disusun tidak urut serta tidak mempunyai persyaratan seperti kombinasi-kombinasi kartu lainnya. Satu-satunya yang dapat dilihat dan membedakan adalah kartu paling tinggi yang dipegang oleh pemain pada saat fold atau satu putaran permainan poker berakhir. Dilihat dan dibandingkan semua kartu yang dimiliki pemain, lalu dipilih yang tertinggi sebagai pemenangnya.



    Perlu Anda ketahui bahwa High Card didapatkan atau disusun oleh satu atau dua kartu tertinggi. Misalnya, kombinasi kartu King High, Ace Queen High, atau yang lainnya. Sebagai contoh, Anda mendapatkan High Card dengan kombinasi kartu 6 keriting, 8 hati merah, 9 wajik, Jack daun hitam, dan As hati merah. Sementara itu, lawan Anda memiliki kartu 2 daun hitam, 4 hati merah, 5 wajik, Jack keriting, dan Queen hati merah. Dengan begitu, kartu yang ada di tangan Anda lebih tinggi nilainya, sehingga mampu mengalahkan lawan.

    Tidak menutup kemungkinan terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat untuk menentukan High Card milik siapa yang paling tinggi dan menang. Harus ada pihak penengahnya dalam hal ini bandar, dealer, atau mungkin pemain lainnya. Dengan begitu, permainan poker bisa terus dilanjutkan tanpa banyak masalah. Itulah sedikit informasi perihal kombinasi kartu High Card yang memang seharusnya Anda ketahui dan praktikkan saat bermain poker 18dewa. Selamat bermain dan bersenang-senang.

    No comments